Minggu, 19 April 2015

JALAN-JALAN YUKK.....


  

Cerita versi Bolang  
   Akhirnya tercapai juga keinginan sederhanaku sejak tahun lalu yaitu menapak kan perjalanan mengunakan angkutan di awali dengan moda transportasi kereta api dari serang ,jakarta,lalu menepi di Bogor ,lanjut perjalan dengan menggunakan angkot. Kenapa ampe di bilang keinginan sih? soalnya dulu ketika waktu pulang kerja  dari bandung via cianjur jakarta lewat puncak dan ini baru pertama kalinya tau yang namanya daerah puncak, pernah ada angan angan, kapan yah ke sini pake kereta, wah pasti indah sekali melewati panorama alam di sekitar nya. Dan ternyata memang benar, suasana alami dan pemandangan istewewa di sajikan di sepanjang jalan puncak. Hamparan perkebunan teh yang di mulai sejak Abad 19 yang pada waktu itu masih hutan belantara akan di alih fungsikan menjadi perkebunan teh dan peristirahatan para Gubernur jenderal pada masa itu sampai sekarang tetap berkembang bahkan menjadi komodoti tetap sebagian warga di puncak.

    Di sepanjang jalan di jumpai beberapa tempat penjualan oleh oleh khas daerah sini, dan beberapa tempat orang yang sedang duduk menawarkan sewa villa bagi para wisatawan yang mau berlama lama dan lebih merasakan panorama puncak dalam beberapa hari. 
Karena cita citanya cuma mau merasakan jalanan di puncak, makanya tidak berlama lama dan tidak harus sewa villa kan,, he he. 

 Gambar yang di hasilkan juga cuma ala kadarnya, nih 




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar